Chelsea vs Dinamo Zegreb, Debut Aubameyang Diragukan

- 6 September 2022, 08:45 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang //instagram.com/@chelseafc/

 

DewataHits.Com- Penggemar Chelsea kini sedang menunggu debut Pierre-Emerick Aubameyang, pemian barcelona yang baru bergabung pada Kamis 1 September 2022. Chelsea membuka kiprah di Liga Champions musim ini bertemu dengan Dinamo Zagreb. Namun Aubameyang diragukan bisa tampil penuh.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberikan kode terkait debut pemain barunya itu saat laga melawan Dinamo Zegreb di Stadion Maksimir,Selasa 6September 2022 pukul 23.45 WIB.

“Jika ada masalah hari ini, kami tidak akan menempatkannya tetapi tidak ada masalah untuknya kemarin. Apakah dia siap untuk memulai? Saya pikir dia tidak bisa bermain 90 menit jadi kami harus mengatur keputusan,” kata Thomas Tuchel dilansir dari laman Pikiran-Rakyat.Com.

 

Baca Juga: Tak Terima Ditegur Menggeber Motor, Seorang Pekerja Proyek Bacok Warga Kuta Sampai 6 Kali

Sebab,pemain asal Gabon ini belum sepenuhnya fit dari cidera rahang yang dideritanya. Tuchel terus memantau kondisi Aubameyang agar bisa diturunkan dalam laga melawan Dinamo Zegreb. Aubemayeng diharapkan bisa menjadi andalan Tuchel di lini depan. Pasalnya Chelsea minim opsi pemain bertipe penyerang murni.

Tuchel menegaskan, Aubameyang perlu turun di laga ini untuk menemukan ritme permainan bersama Chelsea. Namun demikian Thomas Tuchel mengatakan, Pierre-Emerick Aubameyang merupakan pesaing di bangku cadangan.

 

Halaman:

Editor: Wayan Eka Antara

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x