Setan Merah Sudah Move On, Siap Hadapi Brighton

- 6 Agustus 2022, 13:52 WIB
Skuad Manchester United menyatakan sudah move on siap hadapi Brighton
Skuad Manchester United menyatakan sudah move on siap hadapi Brighton /Foto Pikiran-Rakyat.Com/

DewataHits.Com- Manager Manchester United, Eric Ten Hag menyatakan timnya siap menghadapi Brighton pada laga Premier League 2022/2023, yang akan berlangsung Minggu (7/8/2022) pukul 21.00 Wita.

Manager Setan Merah julukan Manchester United itu menegaskan, bahwa timnya sudah move on atas kekalahan 4:0 pada pertemuan terakhirnya dengan Brighton.

Mengawali musim Primier League 2022/2023, Manchester United bakal melakoni laga kandang. Manchester United akan menjamu Brighton di Old Trafford.

 

Baca Juga: Lini Serang dan Tengah Inggris Membahayakan, Ini Perkiraan Skuad Inggris di Piala Dunia Qatar

Ten Hag menyebut tidak terlalu memikirkan hasil pertemuan terakhir timnya dengan Brighton. Ia menyebutkan saat ini timnya fokus menghadapi Brighton dan menatap masa depan.

Bahkan ia mengaku tidak sabar untuk laga melawan Brighton. Meski demikian, ia menyebut Brighton bukan lawan sepele. Anak asuh Graham Potter tersebut punya kemampuan di atas rata-rata.

Skuad Manchester United dipastikan pincang saat turun melawan Brighton. Sebab, penyerang mereka, Anthony Martial mengalami cidera hamstring baru-baru ini, sehingga ia harus absen saat menjamu Brighton.

 

Halaman:

Editor: Wayan Eka Antara


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x