Luis Milla Tidak Muncul Saat Persib Dilibas Bali United. Kemana Milla ?

- 23 Agustus 2022, 19:26 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Jajang Mulyana (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022).
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Jajang Mulyana (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). /Antara/Raisan Al Farisi/

 

DewataHits.Com- Ada yang kurang dari duel Persib vs Bali United pada Selasa 23 Agustus 2022. Pelatih anyar Persib Luis Milla tidak muncul selama pertandingan berlangsung. Kemana Luis Milla ?

Selama pertandingan itu pasukan Maung Bandung hanya didampingi asisten pelatih , Budiman Yunus.

Dikutip Pikiran-rakyat.Com, Luis Milla belum bisa mendapingi tim karena masih terkendala urusan administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) yang belum rampung.

 

Baca Juga: Berikut Head to Head dan Link Live Streaming Antara Persib Bandung VS Bali United

Laga antara Persib vs Bali United berlangsung panas sejak kick of. Laga berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Bali United.

Luis Milla diperkirakan baru bisa mendampingi tim Persib saat berlaga melawan PSM Makassar pada 29 Agustus 2022.

Milla diperkenalkan pada publik dengan didampingi oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, serta Direktur Teddy Tjahjono.

Halaman:

Editor: Wayan Eka Antara

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x