Akhirnya Setan Merah Raih Kemenangan, Liverpool Merosot ke Peringkat 16

- 23 Agustus 2022, 12:10 WIB
Tanpa Ronaldo, Erik Ten Hag Amankan MU, Liverpool Bertekuk Lutut Di Menit Terakhir
Tanpa Ronaldo, Erik Ten Hag Amankan MU, Liverpool Bertekuk Lutut Di Menit Terakhir /PHIL NOBLE/REUTERS

DewataHits.com - Klub yang berjuluk Setan Merah Manchester United akhir pecah telur setelah pagi tadi mengandaskan Liverpool di Old Traford.

Liverpool ditumbangkan oleh Manchester United (MU) dengan skor 2-1. Liverpool hanya bisa membalas satu gol oleh Mohamed Salah dari dua gol MU yang diciptakan Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Pada laga tersebut, Liverpool bertandang ke markas MU di Old Trafford di laga pekan ketiga Liga Inggris Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB. Tuan rumah membuka keunggulan pada 10 menit pertama lewat gol dari Jadon Sancho setelah berhasil menghindar dari sliding James Milner. Skor 1-0 untuk MU.

Pada menit ke-17, Liverpool mendapatkan kesempatan untuk membalas, tetapi tendangan dari Luis Diaz melebar ke luar area gawang. Skor bertahan 1-0.

Baca Juga: Berikut Head to Head dan Link Live Streaming Antara Persib Bandung VS Bali United

Di menit akhir babak pertama, The Reds bermain lebih agresif dan kembali mendapatkan peluang lewat sepak pojok Trent Alexander-Arnold yang di sambut oleh Milner, tetapi masih bisa diblok oleh Lisandro Martinez.

Saat babak kedua dimulai, Liverpool tampil lebih menekan dan memburu gol untuk menyamakan kedudukan, tetapi kesalahan pengontrolan bola Jordan Henderson di lini tengah membawa MU kembali memperlebar jarak.

Skor 2-0 yang didapat setelah Anthony Martial yang mendapatkan bola langsung menciptakan umpan terobosan ke Marcus Rashford. Setelah terlepas dari perangkap offside, Rashford dengan tenang di hadapan Alisson dan mengeksekusi bola dengan baik.

Dua menit berselang, Liverpool berusaha merespon lewat Diaz yang menerima umpan dari sisi kanan, ia tak terkawal di depan gawang, tetapi sepakannya masih bisa dibendung David de Gea.

Halaman:

Editor: Wayan B Ariantika

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x