Aneh!Utang Menumpuk Barcelona Mampu Datangkan Robert Lewandowski Seharga 50 Juta Euro

- 21 Juli 2022, 11:06 WIB
Robert Lewandowski hengkang ke Barcelona setelah memilih meninggalkan Bayern Munich, namun internal klub juara Liga Jerman itu sama sekali tak kehilangan.
Robert Lewandowski hengkang ke Barcelona setelah memilih meninggalkan Bayern Munich, namun internal klub juara Liga Jerman itu sama sekali tak kehilangan. /kolase foto instagram @fcbarcelona/

DewataHits.com - Klub liga Spanyol yang berjuluk Blaugrana kini menjadi pergunjingan di media sosial.

Hal tersebut terkait keadaan financial Barcelona yang dikabarkan masih dalam keadaan sulit serta utang yang masih menumpuk.

Bahkan dengan utang tersebut klub yang bertabur bintang tersbut harus menjual mega bintangnya yakni Lionel Messi untuk menutupi financial yang sedang sulit.

Julian Nagelsmann selaku manajer Bayern Munchen pun memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

Baca Juga: Tolak Pinangan Barcelona Jules Kounde Lebih Memilih Bermain Di Liga Inggris, Siapa Jules Kounde?

Robert Lewandowski yang pernah menjadi anak asuhnya saat masih berseragam Bayern Munchen akhirnya berlabuh di Barcelona.

Yang membuat Julian Nagelsmann terkejut adalah Barcelona bisa mendapatkan Robert Lewandowski yang merupakan salah satu pemain kelas dunia.

Harganya pun tidak main-main, Blaugrana memberikan mahar 50 juta euro (sekira Rp756 miliar) termasuk bonus kepada Bayern Munchen.

Padahal kondisi keuangan Barcelona saat ini masih dalam keadaan sulit ditambah hutang yang menumpuk.

Halaman:

Editor: Wayan B Ariantika

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini