Pasangan Ganda Putra Indonesia Dijagokan BWF Jadi Juara Kejuaraan Dunia di Jepang

- 7 Agustus 2022, 07:50 WIB
Pasangan Ganda Putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi runner up Malaysia Open 2022/ANTARA/Dok.PP PBSI/
Pasangan Ganda Putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi runner up Malaysia Open 2022/ANTARA/Dok.PP PBSI/ /

DewataHits.Com - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Tokyo, Jepang akan segera digelar. Persaingan antara pemain diperkirakan akan sengit. Terutama disektor ganda putra.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis pasangan ganda putra yang berlaga di Kejuaraan Dunia seperti dikutip DewataHits.Con dari Haloyouth.

Baca Juga: Jendral Bintang Dua Dikabarkan Ditangkap Terkait Kasus Kematian Brigadir J

Satu diantaranya pasangan Marcus Gideon - Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berada diunggulan pertama. Juara bertahan dari Jepang, Takuro Hoki - Yugo Kobayashi.  Mohammad Ahsan - Hendra Setiawan. Lee Yang - Wang Chilin.

Baca Juga: Dikhawatirkan Menghilangkan Barang Bukti, Roy Suryo Resmi Ditahan

Sedangkan ganda putra Indonesia yang sedang naik daun, Fajar Alfian - Rian Ardianto, berada diunggulan ke lima. Dibawahnya ada pasangan Malaysia, Aaron Chia - Soh Wooi Yik.

Dari beberapa pasangan beken tersebut, ternyata BWF memprediksi pasangan Indonesia, Fajar Alfian - Rian Ardianto, akan menyabet emas di Kejuaraan Dunia 2022 sektor ganda putra.

Baca Juga: Ilmuan Dibuat Tercengang, Bumi Berputar Lebih Cepat Dalam Sehari

Fajar Alfian - Rian Ardianto dijagokan menjadi juara karena konsistensi dalam beberapa turnamen. Pasangan beberapa kali menyabet juara di turnamen dunia tahun 2022.

Halaman:

Editor: Saprol Najib

Sumber: Haloyouth


Tags

Terkini